Rabu, 26 Juli 2017

WAHAI PENGUASA APA SUDAH PELUPA?

Catatan ini sebagai pengingat bagi yang melupakan masa lalu. Semoga kita semua tidak lupa lagi :

1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, Sehingga kita dimata-matai negara tetangga !
Apa sudah lupakah ?!?

2. Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke Asing, dapat komisi berapa tuh !
Apa tidak lupa ?!?

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal, Untung berapa kau dan rugi berapa kami !
Mungkinkah Lupa ?!?

4. Dulu kau jual gas tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), lalu sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas !
Apa hampir lupa ?!?

5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik !
Menolak Lupa

6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit- bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat !
Apa sedikit lupa ?

7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup !
Susah untuk lupa ?

8. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit-bandit perampok Negara, Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk dinaikkan.
Apa pura-pura lupa ?

9. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang.
Berusaha tidak lupa ?

10. Dulu kau lupakan korban 27 Juli yang tewas dan terluka tidak lain adalah kader-kadermu, Setelah itu kau berkoalisi bersama orang yang menjadi salah satu aktornya. Dan kini kau ungkit-ungkit lagi dosa orang tersebut?
Apa lupa?

11. Ada yang ketinggalan tuh, Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, Kau MELEPAS Pulau Sipadan dan Ligitan
Nyaris lupa?

12. Yang paling membuat ngeri adalah, Kau jual mandat kepresidenan kepada 60 Cukong.
Melawan lupaa !!!!

13. Kriminalitas ulama menjadi trend baru demi membela cukong asing dan aseng
Belum lupa?

14. Kini hukumpun diperkosa demi sebuah kepentingan dan ambisi. Bertindak dengan seenaknya undang-undang dicabut dengan perppu yang melahirkan rezim diktator yang represif dan sewenang-wenang, khususnya terhadap Ormas Islam, para tokoh dan anggotanya, juga kaum Muslim yang menjadi penduduk mayoritas di negeri ini.
Jangan lupa!!!

15. Tahukah Perppu ini berpotensi dijadikan alat oleh Pemerintah untuk membungkam Ormas-ormas yang kritis terhadap segala kebijakan Pemerintah. Ini bisa menyasar Ormas-ormas Islam yang bergerak dalam bidang dakwah dan amar makruf nahi mungkar, khususnya terhadap Pemerintah.
Takan terlupakan !!

16. Utang yang dimiliki Indonesia sudah di atas 50 persen dari APBN. Sehinga penguasa telah melanggar UU Keuangan. Utang Indonesia sudah di atas 50 persen, presiden sudah bisa (kena) impeachment.
Jangan dilupakan !!!

17. Masyarakat sudah jenuh dan bosan dengan langkah pemerintah yang justru tak kian baik dalam mengatasi persoalan. Dikeluarkannya Perppu Ormas yang membuat negara kian bersikap galak dan otoriter pada rakyatnya sendiri.
Apa sudah jadi pelupa???

Buat muhasabah diri penguasa negeri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar