Minggu, 20 Agustus 2017

MILAD ORMAS RADIKAL TANPA PENJAGAAN POLISI MAUPUN TNI

Hari ini salah satu ormas yang radikal berulang tahun di stadion kamal muara, karena banyak yang bilang dimanapun ormas ini berada, bila sudah berkumpul mereka selalu berlaku radikal terhadap kaum kafir, akhirnya saya memutuskan pada jam 1 dini hari untuk berangkat menghadiri acara ini.

Semua prosesi saya amati, dari mulai persiapan, acara sholat tahajjud, shubuh sampai acara puncak.

Yang LUCUNYA di setiap prosesi tersebut TIDAK ADA ANGGOTA POLRI ATAU TNI yang berada di dalam untuk mengamankan setiap acara. Padahal di acara puncak banyak PENDETA DAN PETINGGI AGAMA LAIN hadir. Kalo bener radikal wah.. bisa terancam nyawanya. Tapi apa yang terjadi?. Mereka semua pulang dengan selamat dan berwajah sumringah.

Sungguh bila ini adalah ORMAS RADIKAL seharusnya POLRI DAN TNI menurunkan banyak personel di acara ini. Seperti yang anda  lihat. Tidak ada sama sekali POLRI ATAU TNI yang berada didalam stadion. GILA!!

SEJAK SAAT INI, SAYA BINGUNG BILA MASIH ADA YANG BILANG ORMAS INI RADIKAL. RADIKALNYA DIMANA?

Saya bukan pengurus atau anggota ormas ini. Saya hadir hanya untuk membuktikan, apakah benar semua berita tentang ormas ini.

Dan ternyata semua berita tentan radikalnya ormas ini adalah HOAX.

ACARA BERLANGSUNG TERTIB, CERIA, DAN AMAN.

SENGAJA SAYA BERPAKAIAN SERBA HITAM UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA SAYA BUKAN BAGIAN DARI MEREKA, TAPI MEREKA TETAP BERSIKAP BAIK, AIR MINUM SAYA DIDAHULUKAN, NASI KOTAK KEBULI SAYA DIDAHULUKAN. KESELAMATAN SAYA DIJAGA.

Akhirul kalam.
SELAMAT MILAD FPI!!
KEBERADAANMU SUNGGUH TIDAK MENGGANGGU ORANG-ORANG YANG BUKAN BAGIAN DARI KELOMPOKMU.

BEST REGRADS,
ADAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar