Selasa, 29 Agustus 2017

WASPADA! APLIKASI INI UNTUK MENJEBAK CYBER MUSLIM

Muslim Cyber Army

Muslim Cyber Army (MCA) Global adalah sekumpulan hacker muslim papan atas yang tersebar di seluruh dunia. MCA bertugas melibas semua pihak yang menyudutkan Islam secara serampangan. Pada umunya, para hacker tersebut piawai melakukan penetrasi situs. MCA sangat familiar dalam mengoperasikan teknik penetrasi sekelas Kali Linux dan sejenisnya. Mereka adalah sosok-sosok yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi, dan benar-benar piawai secara teknis.

Cara kerja MCA Global mirip dengan  Anonymous Global. Memiliki slogan yang identik yaitu, “The quieter you become the more you are able to hear”. Semakin banyak kita diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang akan dapat kita dengarkan. MCA tidak memihak manapun, dan tidak pernah menjadi partisan golongan apapun dalam hal politis. Di Indonesia juga sangat banyak yang tergabung ke dalam kedua kelompok ini, namun banyak diantara mereka yang lebih memilih menyembunyikan diri.

Jebakan Aplikasi MCA (Muslim Cyber Army) Di Android

Sosial media kini diramaikan dengan munculnya Aplikasi MCA (Muslim Cyber Army) di Android. Kemunculan Aplikasi MCA ini mengimbangi hebohnya berita SARACEN. Hal ini kemudian sangat mencurigakan.

Beberapa komentar di bawah aplikasi MCA memperingatkan kepada pengguna Android agar tidak mendownload Aplikasi MCA ini karena disinyalir sebagai jebakan untuk mendapatkan DATA Anda.

"Hallo sodara muslim Se Indonesia aplikasi ini bukan dari bagian dari MCA sudah di klarifikasi oleh salah satu akun pentolan MCA di Instagram @suararakyat.23 ini bisa jadi lahan fitnah untuk menjatuhkan MCA uninstall aplikasi ini mulai dari sekarang #trimakasih," demikian disampaikan Rizki Xerok.

"Wahai developer, saya mohon hapus laa aplikasi ini, jangan memfitnah MCA," ujar ahmad rafli.

"Hati2 data anda dibajak nanti dituduh saracen. Akal2 an buzzer kowi," ungkap yang lain.

Waspada Ini Jebakan Betmen !!!

Sudah ribuan yang mendownload aplikasi tersebut. Sejurus kemudian, beredar pesan berantai di WhatsApp yang berisi bantahan dari MCA.

“Waspadalah….‼‼ Muslim Cyber Army.
Berhati-hatilah aplikasi yang mengatasnamakan MCA..
MCA tidak pernah membuat aplikasi berbasis ANDROID!! Jangan mudah percaya yang mengatasnamakan aplikasi Muslim Cyber Army (MCA) di googleplay. Setelah antum instal Aplikasi ini, nantinya akan meminta nomor hp serta GPS. Dengan demikian antum akan mudah ditemukan dan dilacak apabila antum sering mengkritisi rezim ini.

JANGAN DI INSTAL..‼‼

Mohon diinfokan kepada kawan-kawan MCA yang belum mengetahui hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar