Rabu, 13 September 2017

CHIP DAJJAL DAN IBLIS DALAM ASHIN WIRATHU

Ashin Wirathu Penjagal Muslim Rohingya Dan Menggali Muatan Dalam Diri Yang Mempengaruhinya

"Setiap manusia mempunyai muatan jati diri yang mendominasi kesadaran dan belief systemnya, namun bisa saja berkamulfase nampak mulya dan agung akan tetapi sejati muatan dalam dirinya mengatakan lain"
B-AMA, Al Haq Scientific Wisdom

Al Haq Inner Rahmatan Lil Alamin Movement
⛔ NO ⛔
Crime, Hate Spech, Brutality, Againts Humanity, Vileness, Personal Harmness

Keprihatinan dan kegeraman yang mendalam terjadi di bumi Myanmar terhadap muslim Rohingya membuat saya tergugah untuk menganalisa dalangnya/ aktor di lapangan.

Tulisan ini hanya bagi mereka yang membuka diri serta renda hati akan hakekat Ke Maha Luasan Ilmu Allah, jika tidak maka tulisan ini bukan untuk Anda.

Tulisan ini dibagi 3 bagian yaitu :
(1) Latar belakang
(2) Rekam Jejak Wirathu
(3) Analisa muatan dalam diri menggunakan TS-CODE Ultra Depth Diagnostic Profiller System

(1) LATAR BELAKANG

Tidak susah mencari sosok kunci di balik kekerasan dan pengusiran etnis muslim Rohingya dari Rakhine, Myanmar. Perserikatan Bangsa-Bangsa dan sejumlah media internasional menyebut orang itu Ashin Wirathu, biksu radikal dari kelompok '969' dan pernah dipenjara selama tujuh tahun sejak 2003 gara-gara menghasut gerakan anti-Islam.

Wirathu diketahui memupuk kebencian warga mayoritas Buddha di Myanmar terhadap kelompok minoritas muslim Rohingya dalam pidato-pidatonya secara terbuka.

Sejumlah pidato radikalnya itu juga diunggah di Youtube dan Facebook. Berikut beberapa petikan pidato dan komentar Wirathu yang pernah dikutip media juga yang tersebar lewat sosial media.

1. Ras Lebih Penting
Dalam pidatonya yang dikutip majalah Time, 1 Juli 2013,
"Sekarang bukan waktu untuk tenang. Sekarang adalah waktu untuk bangkit, untuk membuat darah Anda mendidih," kata Wirathu di hadapan ratusan umat Budha di sebuah kuil di Mandalay, Myanmar, untuk membakar semangat orang Budha melawan muslim Rohingya.

"Muslim berkembang biak begitu cepat, dan mereka mencuri perempuan kami, memperkosa mereka. Mereka ingin menduduki negara kami, tapi aku tidak akan membiarkan mereka. Kita harus terus menjaga Myanmar tetap Buddha." Menurut Wirathu, 5 persen warga Rohingya dari total 60 juta warga Myanmar merupakan ancaman bagi Myanmar.

"Merawat agama kita sendiri dan ras lebih penting daripada demokrasi," kata Wirathu sambil duduk bersila di panggung biara New Masoeyein di Mandalay. Menurut Wirathu, sekitar 90 persen Muslim di Myanmar adalah "radikal dan orang jahat".

2. Invasi Jihad Muslim
"Jadi, kerusuhan di Rakhine (Juni 2012) bukanlah konflik antara dua kelompok etnis, itu hanyalah invasi perang jihad muslim," kata Wirathu dalam sebuah pidato yang diunggah di laman Youtube pada 2013.

"Saya, U Wirathu yang dihormati, menyatakan secara terbuka: sudah saatnya kita melindungi tanah Myanmar. Dengan melindungi dan mendukung Myanmar," lanjut Wirathu dalam pidato di Youtube tersebut.

3. Hina Utusan PBB
"Kami telah menjelaskan tentang hukum perlindungan ras, tapi ada pelacur yang mengkritik hukum kita tanpa belajar dengan baik. Jangan anggap Anda orang terhormat hanya karena Anda punya posisi di PBB. Di negara kami, Anda hanya seorang pelacur. 

Anda dapat menawarkan pantat Anda (ke muslim Myanmar) jika Anda begitu ingin, tapi Anda tak boleh menjual Rakhine kami," kata Wirathu mengomentari laporan Lee Yang-hee, wanita asal Korea Selatan yang sempat tinggal seminggu di Myanmar dan melaporkan kekerasan yang menimpa minoritas Rohingya ke PBB.

"Jika saya bisa menemukan kata yang lebih keras, saya akan menggunakannya. Hal ini tak bisa dibandingkan dengan apa yang dia lakukan terhadap negara kita," kata Wirathu mengomentari sejumlah pihak yang mengkritik komentar Wirathu terhadap Lee.

(2) REKAM JEJAK WIRATHU

Rekam jejak radikalisme Wirathu
- 1968 : Wirathu lahir di Kyaukse, dekat Mandalay.
- 1984 : Ia bergabung dengan kebiksuan.
- 2001 : Mulai mempromosikan kampanye nasionalis kelompok "969" yang di antaranya memboikot bisnis muslim Myanmar.
- 2003 : Dipenjara selama 25 tahun karena menghasut kebencian agama. Saat itu, Wirathu membagikan selebaran anti-muslim yang menyebabkan 10 muslim dibunuh di Kyaukse
- 2010 : Dibebaskan karena amnesti umum
- Juni 2012 : Kekerasan pecah antara muslim Rohingya etnis Rakhine dengan umat Budha di negara bagian Rakhine
- September 2012 : Wirathu memimpin kampanye para biksu mendukung usulan Presiden Thein Sein untuk mengirim Rohingya ke negara ketiga.
- Oktober 2012 : Kekerasan lebih besar pecah di Rakhine
- Maret 2013 : Terjadi pertempuran antaragama di Meiktila yang menewaskan 40 orang dan memaksa 13.000 orang mengungsi. Saat itu, stiker dan plakat kelompok 969 didistribusikan ke seluruh Myanmar.

(3) Analisa muatan dalam diri menggunakan ts-code ultra depth diagnostic profiller system

Detail analisa bisa pembaca lihat di flayer yang disertakan.

Yang ingin saya urai lebih dalam adalah muatan dalam dirinya.
Perlu diketahui bahwa muatan dalam diri manusia jika dikendalikan oleh negatif tidak harus kesurupan seperti di film film, biasanya yang kesurupan itu kemasukan energi negatif level rendah. Negatif level tinggi, tidak membuat kesurupan, namun kesadarannya dan keputusannya pasti merugikan manusia baik tampak kasar maupun halus (seperti ekonomi, politik dan sebagainya, bisa melalui hasut, kata-kata, dan pena).

Tingkat pengaruh terhadap manusia tersebut tergantung tingkat kedalaman penyerapannya, dan merasuk lewat batang otak dan menyatu di darah. Jadi bisa saja tampilan seperti rohaniawan, pendidikan terpelajar, spiritualis, agamawis, nampak bijak dan sebagainya, namun muatan dalam dirinya berbicara berbeda.

Biksu ini bernama Wiseitta Biwuntha namun sering dipanggil yang mulia Ashin Wirathu. Di dalam dirinya ada 2 chip negatif yang mendominasi yang menyebabkan Wirathu seperti sekarang ini, yaitu :

1 Chip negatif Bangsa Dajjal
Namanya : Girgantu alza dzantum
Usia : 124 juta tahun
Profiile : Dajjal dari alam Dajjal saf 4 menguasai lapisan 1 sampai dengan lapisan 27.
Masuk di dalam diri Wirathu : sejak usia 7 tahun.
Tampilannya :
- Tinggi besar raksasa namun belum sampai langit.
- Matanya tiga, kulitnya hitam ke ijo-ijo an dan ada percikan merah seperti lahar api panas bercampur warna areng yang ada di saluran darahnya dan mengalir di tubuh dajjal tsb, dajjal ini bertanduk depan (di dahi 2) belakang kepala 2, jadi semuanya ada 4 tanduk.
- Kakinya juga bertanduk 1 di belakang kaki.
- Matanya campuran warna hitam, merah dan hijau  matanya besar melotot.
- Energi apinya jarak 9 meter sudah terasa panas dan berasap.
- Anak buahnya yang masuk ke tubuh Wirathu ada 37 chip bangsa Dajjal yang tampilannnya persis bosnya namun ukurannya jauh lebih kecil tinggi sekitar 2 meter.

1 Chip negatif Bangsa Iblis
Namanya : Tarjizal Zangka
Usia : 138 juta tahun
Profiile : Iblis dari alam Iblis saf 3 menguasai lapisan 1 sampai dengan lapisan 35.
Masuk di dalam diri Wirathu : sejak usia 11 tahun.
Tampilannya :
- Raksasa besar hitam pekat, tubuhnya terbuat dari pusaran-pusaran kecil hitam.
- Seluruh kulitnya berduri, bulu-bulunya bentuk duri (seperti buah durian)
- Matanya merah besar, melotot, dan dirinya mengeluarkan seperti percikan energi merah api.
- Mulutnya bernafas seperti api juga.
- Jarak aura apinya sudah terasa sekitar radius 7 meter.
- Anak buahnya juga masuk ke dalam diri Wirathu, sekitar 37 tampilan sama namun jauh lebih kecil.

Meskipun bangsa Iblis lebih tinggi dari bangsa Dajjal namun di Wirathu, komandannya dan yang mendominasi diri Wirathu adalah chip Dajjalnya.

Total power chip negatif di dalam diri Wirathy adalah sebesar 170 juta ton (power rata rata manusia adalag sekitar 2 juta ton). Semua chip negatif dalam diri Wirathu sudah menyatu/ penetrasi sekitar 99% dan sudah menyatu di darahnya, maka bagi Wirathu membunuh muslim Rohingya adalah suatu kebenaran mutlak.

Begitulah informasi ini  semoga bermanfaat bagi semua yang menggali dikedalaman hakekat dari informasi yang terkandung dalam tulisan ini.

"Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran." (Q.S. Al-Qamar : 49)

Semuanya menghasilkan tanda dan ciri khas yang nyata berupa bentuk/ pola energi jati diri kualitas tertentu secara alamiah.

"Bertakwalah kepada Allah sebenar benarnya Takwa",
Ali Imron : 102.

Mari kita semua kembali ke jalur Al Haq hakiki secara kaffah luar dan dalam, Kemulyaan di luar, Keagungan di dalam diri/ Greatness outside, Grandness inside

Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.”
(QS. adz-Dzariyat: 55).

"Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati "
(At-Tagabun [64] : 4)

✅ *Fight for - Awakening* ✅
Human Inner Origin, Promise Keeping & Integrity, Grandness Prophetic Leadership, Humanity, Unconditional Love Awareness, Justice - Peace -Prosperity, Nature Awareness.

*Let's Unleash Origin Al Haq Leader In You*
Living on Al Haq Values in Grand Divine Real World application

Salam Allahu Robbi
To Love - To Give - To Care
Baginda Adam Muhammad Akbarnahu
Human Al Haq True Self Resonance Navigator
TS-CODE - Al Haq Leadership Institute

Referensi
M.tempo
Ts code

Tidak ada komentar:

Posting Komentar