Jumat, 22 September 2017

DI BALIK PENGEPUNGAN YLBHI 17 Sept 2017

* Para antek komunis di YLBHI sedang bermain playing victim
Massa yang kepung, banyak dari organ mereka. Untuk membuat stigma negatif.

* Dalam sekejap, mereka gerakkan darurat demokrasi dengan ditambahi bumbu drama pengepungan. Kami sangat paham cara cara kalian bermain bung!

* Jangan bermain api dengan kami dengan cara-cara kotor membangun stigma negatif kepada rakyat yang memang anti komunis

* Darurat demokrasi basi, Ketika HTI dibubarkan, kalian diam dipojokkan sepi. Bohong kalau kalian mengatasnamakan pejuang demokrasi

* Yang kalian teriakkan adalah demokrasi untuk PKI. Lalu kalian berikan drama demokrasi dengan pengepungan yang direncanakan sendiri.

* Massa yang mengepung kantor LBH adalah massa cair akibat provokasi sejumlah orang yang justru brasal dari organ yang biasa kalian pakai untuk aksi.

* Teknik basi dengan cara-cara lama demi membangun stigma negatif. Playing victim bermain pada tataran simpati. Di balik massa itu ada bagian dari kalian.

* Kita sama-sama paham cara membangun agitasi dan propaganda untuk menarik simpati. Drama pengepungan dan intimidasi solusi jualan paling menarik.

* Setelah pengepungan kalian bisa jualan darurat demokrasi karena seolah ada intimidasi. Itu massa cair yang diprovokasi

* Baru kali ini, massa pengepung tidak paham instruksi aksi
Cuma tahunya ada yang bilang lagi ada acara PKI dan diajak untuk memanasi.

* Tapi yang terjadi, stigma negatif langsung tercipta sendiri
Massa anti PKI berasal dari ormas berbau islami.

* Seolah rakyat yang anti PKI adalah anti demokrasi dan harus dibenci. Ayolah, itu teknik agitasi dan propaganda basi ala PKI.

* Adu domba dan memberi stigma negatif adalah tujuan dari semua ini. Gaya ala PKI diulangi.

* Informasi yang dibangun adalah kantor YLBHI dikepung dan diserang. Agar masyarakat tahu, siapa yang diarahkan anti demokrasi dan lalu mulai membenci.

* Di dalam massa cair itu, ada provokasi dari orang orang yang dikenal biasa ikut aksi massa kiri dan rakyat miskin kota. Maling teriak maling.

* Sudahlah, Mari satukan langkah kawan. Negeri ini sudah #DaruratPKI

* Seiring info lain, ada pihak diistana yang beri pesan agar presiden mempertimbangkan secepatnya tuk mengganti panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

* Kegaduhan PKI di YLBHI, gorengan akan berlanjut pada fase selanjutnya. Pemeriksaan Kivlan Zen oleh pihak kpolisian lengkapi ustad Alfian Tanjung.

* Dan sebuah kebetulan, keduanya baik Kivlan Zen dan Ustad Alfian Tanjung pernah satu panggung orasi anti PKI. Masuk tuh barang.

by @Ronin1948

Tidak ada komentar:

Posting Komentar