Sabtu, 23 September 2017

PAHLAWAN REVOLUSI MUDA KAPTEN CZI PIERRE TENDEAN

Pahlawan Revolusi Muda ini bernama Kapten CZI Pierre Tendean (Anumerta). Usianya baru 26 thn saat diculik disiksa dan dibunuh PKI. Dia diculik oleh PKI Cakrabirawa di rumah Jenderal A.H. Nasution. Pada subuh 30 September 65.

Saat rumah Sang Jenderal diamuk tembakan membabi buta Perwira muda ini terbangun dan berusaha melawan penyerbu namun akhirnya terpojok oleh todongan senjata Cakrabirawa.
Secara ksatria dia mengaku bahwa dialah Jenderal A.H.Nasution kepada PKI yang bodoh dan kejam itu.

Sang Jenderal akhirnya selamat setelah melompat tembok belakang rumah dan masuk ke halaman rumah Kedubes Iraq. Namun perwira muda itu diculik lalu tewas dibantai para anggota PKI yang meliputi Pemuda Rakyat, Sukwan Sukwani, Gerwani dan Cakrabirawa di daerah Lubang Buaya. Beliau adalah Ajudan Jendral Nasution, Jenderal pimpinan tertinggi TNI yang keras melawan setiap pergerakan PKI.

Turut juga tewas dibunuh PKI pada tragedi subuh itu adalah Ade Irma Suryani (5 tahun) putri dari sang Jenderal. Bahkan Polisi Pengawal rumah Waperdam J.Leimena seorang Anak Muda bernama Aiptu Karel Satsuit Tubun juga mereka habisin dengan puluhan tembakan karena melawan penyerbuan itu. Di tempat lain pada waktu yang sama di rumah Mayjen TNI (Anumerta) D.I. Panjaitan seorang mahasiswa Albert Naiborhu yang merupakan kemenakan sang Jenderal juga gugur ditembak Cakrabirawa setelah melawan para penyerbu.

Kalian jangan sok tau sok pintar untuk membela PKI dengan alasan PKI yang jadi korban HAM. Komunis PKI wajar dilarang karena mereka berkhianat terhadap Negara dan Agama. Kalian sudah dibodohi oleh propaganda yang mengatakan bahwa kejadian G30S/PKI itu mesti diusut tuntas dan nama PKI harus dibersihkan karena PKI telah jadi korban akibat giat militer pemerintah Soeharto. Yang harus dibersihkan itu adalah Komunis karena mereka yang selalu mengacau membunuh!

Sadarlah wahai Anak Muda Indonesia.
PKI selalu berkhianat dan sangat membenci kalangan militer, umat beragama apapun terutama umat muslim karena selalu menentang mereka.  (Catatan: Almarhum Pierre Tendean beragama Nasrani)

Tujuan utama PKI adalah mengubah haluan negara ini menjadi Komunis! Anda jangan lengah lagi karena karena dari fakta sejarah Pemuda TNI , Pemuda Polisi, mahasiswa kemenakan Jenderal bahkan anak Jenderal-pun mereka bunuh, apalagi anda yang cuma sekedar jadi anak muda biasa. Baru seumur jagung masuk organisasi dan berpolitik praktis mending jangan ikut-ikutan tolol mendukung Neo Komunis.

Kalo anda sebagai mahasiswa maka jadilah mahasiswa yang membela negara, bukan membela faham komunis. Belajarlah dari sejarah bung muda! Kecuali kalo anda pengen menjadi tumbal dan martir mati anjing karena membela faham komunis, lalu mati sia-sia di jalan yang sesat. Sudah 3 kali PKI memberontak dan sejarahnya PKI tidak pernah menang di negeri ini karena selalu dihabisi oleh pemerintah.

Sadarlah Pemuda Indonesia!
Buktikan bahwa anda mencintai bumi pertiwi ! Sekarang Neo Komunis mengancam negeri kita. Komunis adalah musuh TNI dan Negeri ini. Kalau anda tidak berani memberantas PKI lebih baik diam saja dan paling tidak jangan anda dukung segala pergerakan mereka. Apa anda tidak malu pada pendahulumu pejuang-pejuang muda yang sudah berkorban nyawa untuk negara ini ?

PKI bukan korban, mereka pelaku pembunuhan anak bangsa, mereka selalu menikam dari belakang seperti pada kejadian kejadian silam di tahun 1948 dan 1965. Mereka selalu memberontak dan membantai. Senjata mereka adalah fitnah dan memutar balik fakta. Berpura-pura baik adalah cara mereka untuk mengambil simpati. Menyusup ke pemerintahan dan memecah belah adalah usaha mereka agar faham komunis bisa ter-anasir. Mereka pasti akan memfitnah TNI dan ulama serta para tokoh agama apapun yang menolak ideologi komunis. Percuma kalian sekolah tinggi kalo masih bodoh dungu termakan omongan mereka.

Hidup cuma sekali jangan salah jalan dan salah dukungan bung. Sekarang, pada anda sejarah kelam pemberontakan Komunis dibelokkan oleh PKI masa kini.

#anakmudaharuscerdas
#kitalengahkitadibabat !
#DukungTNITumpasPKI
#GanyangPKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar