Minggu, 15 Oktober 2017

AHOKER MOVE ON: DEMI KEBAIKAN KALIAN SENDIRI

Move on akan terasa ringan kalau ikhlas memaafkan. Karena memaafkan itu untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain. Kalau sudah memaafkan hati akan terasa lebih lapang dan tenang, cobain deh ☺

Nah pertanyaannya, salah apa Anies Sandi sama ahoker?
• Bukankah Anies Sandi yang panen bully dan fitnahan dari ahoker? Kenapa malah ahoker yang sewot sama Anies-Sandi?

• Bukankah Ahok yang telah berulang kali bermulut kasar dan bertingkah arogan? Lantas kenapa sewot saat mayoritas masyarakat menginginkan pemimpin lain yang jauh lebih santun dan beradab?

• Bukankah Ahok yang berulang kali menyakiti warga Jakarta terutama yang muslim? Lantas kenapa harus sewot saat muslim taat sama perintah agamanya?

• Bukankah mayoritas orang takut mati? Lantas kenapa sewot saat ada Ayat Al-Qur'an yang mengingatkan umatnya soal kematian? Kenapa malah dituduh mengintimidasi jenazah? Jenazah itu udah selesai urusannya, ga perlu diintimidasi.

• Bukankah negara ini menganut Ketuhanan Yang Maha Esa? Lantas kenapa umatnya tidak boleh bawa-bawa agamanya dalam segala hal?

Nah.. jadii apa yang membuat hati sakit melihat Anies-Sandi memimpin Jakarta? Bukankah Anies-Sandi menang telak secara jujur dan bersih? Kenapa harus ada macam-macam itu saat Anies-Sandi ingin memimpin Jakarta?

Doakan lah Anies-Sandi secara tulus agar kalian didoakan malaikat. 😇

Spread the love❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar