Selasa, 03 Oktober 2017

MEREKA SALING MEMBUKA AIB

Belajar sejarah....dan agar  sejarah jangan diputar balikan sesuai kehendak penguasa untuk mendapat simpati masyarakat.kalau kita simak acara terbuka di  acara TV ONE  ILC. Jelas mana PKI mana yang bukan  ......coba mari kita simak......................Akhirnya, mereka saling membuka aib...!!!

Niat hati ingin meluruskan sejarah tapi apa daya anaknya PKI D.N Aidit yaitu Ilham Aidit ini malah membuka aib sejarah itu sendiri dan menjadi pukulan telak bagi Sukmawati yang di ILC kemaren.

Sukmawati mengatakan kalau pak Harto adalah dalang PKI, padahal Soekarno lah dalang PKI dan itu langsung keluar dari mulut Ilham Aidit  tanpa ia sadari dan dikatakan 3 kali dalam ceritanya. Dikatakan dengan jelas bahwa Soekarno adalah Komunis bahkan Pakar Komunis!

Ilham Aidit:
"Jadi suatu hari D.N AIDIT itu bersama Soekarno dan Mao Zedong berkunjung ke Kuba bertemu Fidel Castro dan Che Guevera sebagai sesama komunis begitu yaaa........".
Garis bawahi bahwa (Soekarno, D.N Aidit, Mao Zedong, Fidel Castro, Che Guevera) adalah sesama Komunis.

Ilham Aidit :
"Jadi ketika itu sesama komunis  ini kumpul, kemudian biasa Fidel Castro ini mengeluarkan cerutu."
Kemudian garis bawahi lagi; sesama komunis ini kumpul (Soekarno, D.N Aidit, Mao Zedong, Fidel Castro, Che Guevera).

Ilham Aidit :
"Dan selama beberapa menit dia dibully habis oleh pakar-pakar komunis itu ya dianggap kampungan sekali".
Dan terakhir, Ilham Aidit mengatakan klo pakar-pakar komunis yang ia maksud adalah (Soekarno, Mao Zedong, Fidel Castro dan Che Guevera ).

Di dalam ceritanya sebagai nara sumber di ILC kemaren, entah itu sadar atau tidak dia (Ilham Aidit) justru mengungkapkan tentang keterlibatan Soekarno dan PKI yang selama ini banyak tidak diketahui publik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar