Kamis, 19 Oktober 2017

NASIB PROYEK REKLAMASI ERA GUBERNUR BARU

Eeng Iing Eeng... Kini kami akan ungkap informasi terkait proyek reklamasi terbaru dari sumber di istana. Sila disimak :
1. Gubernur Anies Baswedan dan Wakil gubernur Sandiaga Uno sudah tegaskan menolak proyek reklamasi.

Lalu nasib proyek reklamasi?
2. Sumber kami di dalam istana menyebutkan, proyek reklamasi adalah harga mati karena bicara kesepakatan terkait suksesi Jokowi.
3. Proyek reklamasi lalu proyek Meikarta adalah bagian dari konsesi suksesi Jokowi menjadi presiden RI, harga mati pasti harus terjadi.
4. Lantas bagaimana kalau Gubernur baru DKI tolak proyek reklamasi? Satu solusi adalah semua akan diambil alih presiden dengan Perpres.
5. Perpres (peraturan presiden) yang akan mengatur proyek reklamasi bukan lagi menjadi wilayah tanggungjawab Gubernur DKI, tapi sudah nasional.
6. Pihak di KSP beritahukan info ini kepada sumber di istana
Beberapa formula dicari tuk selamatkan proyek reklamasi trmasuk solusi Perpres.
7. Menko kemaritiman akan ditunjuk Presiden sebagai pelaksana tugas untuk proyek reklamasi Garuda Giant Sea wall termasuk proyek reklamasi.
8. Dengan alasan, proyek reklamasi Utara Jakarta adalah salah satu proyek terkait strategis nasional.

Melanjutkan adalah sebuah keharusan
9. Perpres ini pula akan berisi tentang proyek reklamasi di dalamnya terkait agenda lingkungan, ekonomi rakyat serta hubungan internasional.
10. Solusi dikeluarkannya Perpres terkait proyek reklamasi menjadi aturan yang menguatkan posisi pusat mengambil alih proyek tersebut.

Demikian informasi yang kami terima terkait kelangsungan proyek reklamasi dan Garuda Giant sea wall kedepannya dari sumber di istana.
Source : @ronin1948

Tidak ada komentar:

Posting Komentar