Rabu, 25 Oktober 2017

APAKAH TERORISME ITU?


• Bukankah teror sikap membunuhi kaum muslimin, membakari rumah-rumah mereka di Burma, dan memotong-motong badan mereka di Filipina, Indonesia dan Kasymir serta membedel perut-perut mereka.?

• Bukankah tindakan teror bila kaum muslimin dibunuhi dan diusir di Kaukasus, bukanlah tindakan teror pembuatan kuburan massal di Bosnia Herzegovina dan anak-anak mereka dikristenkan,?

• Bukankah tindakkan teror bila rumah-rumah kaum muslimin dihancurkan di Palestina, tanah-tanah mereka dirampas, kehormatan-kehormatan mereka dinodai, dan kesucian-kesucian mereka dikotori?

Bukankah tindakan teror bila mesjid-mesjid di Mesir dibakari, dan rumah-rumah kaum muslimin dirobohkan, serta para wanita yang suci diperkosa, dan juga para mujahidin di Sinai dan tempat lainnya diberangus?

Bukankah tindakan teror bila kaum muslimin disiksa dengan penyiksaan yang sadis, dibombardir, dihinakan, direndahkan serta dihalangi dari hak-hak mereka yang paling kecil di Turkistan Timur dan di Iran?

Bukankah teror bila penjara-penjara di setiap tempat dipenuhi kaum muslimin?

Bukankah tindakan teror bila kesucian dan hijab dilarang di Prancis dan negara lainnya, dan juga kecabulan, kenistaan serta perzinaan disebarkan?

Bukankah tindakan teror bila Rabbul ‘Izzah (Allah) dihina, dan dien ini dihujat serta Nabi kita shallallahu ‘alaihi wa sallam dinistakan?

Bukankah tindakan teror bila kaum muslimin disembelihi di Afrika Tengah, mereka disembelih bagaikan kambing, sedangkan tidak ada seorangpun yang menangisi dan mengecam,_ semua ini bukan tindakan teror, akan tetapi kebebasan, demokrasi, perdamaian, keamanan dan toleransi, maka cukuplah Allah bagi kita dan Dia-lah sebaik-baiknya penolong.

Sungguh Ironis, saat kaum kafir dan antek-anteknya menindas dan membantai umat Islam, tidak pernah dikatakan sebagai tindakan TERORISME.

Akan tetapi saat sebagian umat Islam yakni para mujahidin melawan atas perlakuan mereka, serta merta corong-corong media kafir menyebutnya sebagai tindakan TERORISME. 


Telegram Chanel http://telegram.dog/amar_maruf_nahi_munkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar