Selasa, 12 Desember 2017

DAFTAR PRODUK USA YANG PERLU DIBOIKOT

Para ulama' sepakat untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat terkait pengakuan AS soal pemindahan ibukota Israel ke Al Quds. Inilah ulama-ulama yang menyepakati boikot Produk AS :

1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syaikh DR. Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi.
3.  Al Allamah Syaikh DR. Abdullah bin Abdurrahman al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi.
4. Syaikh DR. Hammam Saed dan Syaikh DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
5. Syaikh Faishal Maulawi, ulama' kharismatik tinggal di Mesir
6. Syaikh DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir.
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan.
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina, dll.

Berikut adalah rincian perusahaan, daftar produk, merek dagang dan fakta :

1) Nama perusahaan : Nestle
Produk : Makanan dan Minuman
Merek : Kit Kat, Perrier, Libby, Nescafe, Maggie, Buitoni, Nestea, Freskies, Vittel, Pure Life, Nido, Smarties, Lion, Polo, After Eight, Coffee Mate, Nesquik, Aero, Quality Street, Felix (cat food), Crosse & Blackwell, Milkmaid, Carnation, Shreddies, Baci Baby Ruth, Butterfinger, Milkybar, Frutips
Fakta : Nestlé adalah perusahaan makanan Swiss terbesar di dunia. 53.8% saham yang bernilai lebih $ 850 juta, dimiliki oleh produsen makanan terkemuka Israel, Osem. Nestle mempunyai 9 kilang di Israel, Rusia (11) dan China (18). Ia tertinggi di negara-negara di Asia. Dan pada Mei 2011, Nestle mengumumkan rencana untuk membuat kilang lain di Israel, sebuah kilang eskrim bernilai $ 40 juta.

Pada tahun 1998, Peter Brabeck-Letmathe dari pihak Nestle menerima pengharagan A W Jubli oleh Perdana Menteri Israel Netanyahu. Pada tahun 2000,  Nestlé mengumumkan untuk menyumbangkan berjuta-juta dolar di Israel dalam R & D. Berikutan anugerah pada bulan Jun 2002 Nestle membuka Pusat Penyelidikan dan Pembangunan di Israel, di Sderot. Dan sejak itu ia telah semakin meningkat pelaburan di Israel, sejak awal 10% dalam Osem kini telah berkembang kepada menjadi 53.8%.

Nestle juga memiliki Nespresso Israel Ltd di Tel Aviv yang membawa peralatan pembuatan kopi. Pada tahun 2010 Nestle memperoleh $72,000,000 (51%) kepentingan dalam perusahaan Israel babyfood Materna Laboratories. Nestlé juga memiliki 30% kepentingan dalam L’Oréal, sebuah produk lagi yang perlu diboikot.

2) Nama Perusahaan : Danone
Produk : Makanan, Minuman Dan Biskut
Merek : Evian, Alpina, LU Biscuits, Tuc, Volvic, Strauss dairy, Jacob biscuits, Danone yogart, HP foods, LEA & PERRINS, Sant’ Galbani, Danao, Danette.
Fakta : Pada tahun 1998 Franck Riboud dari pihak Danone menerima pengharagan Jubli daripada Perdana Menteri Israel, Netanyahu. pengharagan tertinggi dari negara Israel untuk perusahaan yang memperkuat ekonomi Israel. Institut Danone, adalah satu institut Penyelidikan dan Pembangunan telah ditumbuhkan di Israel pada tahun 1998.

3) Nama Perusahaan : Coca-Cola – McDonalds – Burger King – Pizza Hut – KFC
Produk : Minuman dan Makanan
Merek : Light Coke, Fanta, Sprite, Canada Dry, Crush, Schweppes, Minute Maid, Nestea, Dr. Pepper
Fakta : Sejak 1966 Coca Cola mendukung penuh negara Israel. Coca Cola telah menerima penghargaan tertinggi dari pemerintah Israel karena lebih 30 tahun mendukung rezim Zionis serta membantah keputusan Liga Arab terhadap Israel.

4) Nama Perusahaan : Phillip Morris
Produk : Rokok dan Makanan
Merek : Marlboro, Virginia Slims, Benson & Hedges, Winston, Gold Coast, Merit, Parliament, Alpine, Basic, Cambridge, Bristol, Bucks, Chesterfield, Collector’s Choice, Commander, English Ovals, Lark, L&M, Players and Saratoga, C? e d’Or, Philadelphia, Polo, Milka, Malabar, Marabou, Prince.
Fakta : 12 % keuntungannya untuk Israel, Setiap hari umat Islam membelanjakan USD 800 juta untuk membeli rokok mereka, keuntungan sebesar 10% atau USD 80 juta sehari. jadi US$ 9.6 juta uang orang islam untuk israel setiap harinya.

5) Nama Perusahaan : Disney
Produk : Kartun, Film, Taman, Tema
Merek/ nama : Disney, Disneyland, Euro-Disney,
Fakta : Pameran Walt Disney Millennium di Epcot Centre Florida menonjolkan Jerusalem sebagai ibu negara Israel. Kos US 8 juta untuk pameran ini dibiayai US 1.8 juta oleh Israel untuk menentukan isi kandungan pameran. Ini adalah kempen Israel menggunakan Disneyland untuk menguasai Jerusalem sepenuhnynya.

6) Nama Perusahaan : News Corporation
Produk : Media & Hiburan
Merek/ nama : 20th Century Fox, Star, SKY, New York Post, National Geographic Channel, News of the World, The Times, The Sun, Nursery World, The weekly Standard, Daily Telegraph, Harper Collins.
Fakta : Murdoch’s New Corp. menyumbangkan ribuan juta dollar dalam mendukung propaganda Israel.

7) Nama Perusahaan : AOL Time Warner
Produk : Media Elektronik dan Cetak
Merek : ICQ, Warner Bros, CNN, AOL, Times magazine
Fakta : AOL memperuntukkan 30% portfolio keuntungannya buat Israel. Pada tahun 1998 AOL menerima penghargaan Jubli daripada Perdana Menteri Netanyahu.

8) Nama Perusahaan : Nokia
Produk : Telekomunikasi, telefon bimbit dan elektronik
Fakta : Nokia, syarikat Finland telah menyumbangkan begitu banyak uang ke Israel dan menyebutnya Proyek Israel.

9) Nama Perusahaan : IBM
Produk : Komputer
Fakta : Mempunyai 1700 pekerja di Israel. Satu dari 3 perusahaan yang dipuji semasa Jamuan Makan Malam Liga Persahabatan Amerika-Israel Untuk Demokrasi pada 25 Jun 2001 bersama Ariel Sharon.

10) Nama Perusahaan : Intel, Dell, Hp, Compaq
Produk : Perkakasan komputer
Fakta : Intel adalah pendukung kuat Israel. Pusat pembangunan pertama di luar Amerika didirikan di Haifa pada 1974.

11) Nama perusahaan : Delta Galil Industries Ltd.
Produk : Pasaraya, Pakaian dan Kasut
Merek : JC Penney, Carrefour Nike, Reebok, Converse, Calvin Klein, Gap, Boss, Ralph Lauren, Banana Republic, Bauer, Wrangler, Dim, Old Navy Dockers, Celio, J. Crew, Caterpillar, Lou Riders, Pryca
Fakta : Persahaan kain terbesar Israel. Pengasasnya adalah Dov Lautman adalah kenalan rapat Presiden Israel ketika itu Ehud Barak.

12) Nama Perusahaan : Revlon
Produk : Kosmetik
Fakta : Jutawan Ronald Perelman pemiliki Revlon adalah seorang Zionis. Pendukung kuat Zionis Merupakan pemegang amanah Pusat Simon Wiesenthal Center yang menggunakan Holocaust untuk mendapatkan dukungan Zionisme dan Israel.

13) Nama Perusahaan : L’Oreal
Produk : Barangan Mewah Pengguna
Merek : Giorgio Armani, Lancome, Biotherm, Garnier, Helena Rubinstein, Donna Karan, Vichy, Cacharel, Maybelline, Redken, La roche-posay, Carson
Fakta : Setelah disaman US 1.4 juta karena menulis surat kepada Liga Arab bahawa mereka menutup kilang di Israel, mereka kemudian bersatu dengan begitu banyak di Israel. Kongres Yahudi Amerika sangat senang hati dengan L’Oreal dan menganggap mereka sahabat akrab.

14) Nama Perusahaan : Estee Lauder
Produk : Barangan Pengguna
Merek : Clinique, Tommy Hilfiger, DKNY, Aramis, Origins, Ko Malone, La Mer, Prescriptives, Bobbi Brown Essentials, Aveda, Jane, MAC Cosmetics, Kate Spade, Fragrances, Stila
Fakta : Penggagasnya, Ronald Lauder, pernah menjadi Persidangan Utama Kesatuan Amerika Yahudi. Juga adalah presiden Tabung Kebangsaan Yahudi yang fungsinya ialah untuk menghalalkan pengambilan tanah rakyat Palestin oleh Israel.

15) Nama Perusahaan : Kimberly-Clark
Produk : Tuala / Tissu
Merek : Huggies, Kotex, Kleenex, Scott, ANDREX products Freedom, Scotex.
Fakta : Pada tahun 1998 Robert P. Van der Merwe, Pengerusi Kimberly Clark, menerima penghargaan Jubli daripada Perdana Menteri Israel Netanyahu kerana sumbangan mereka dalam membangunkan ekonomi Israel.

16) Nama Perusahaan : Johnson & Johnson
Produk : Kesehatan & Bayi
Fakta : Pada tahun 1998 Roger S. Fineon bagi pihak Johnson & Johnson, menerima Anugerah Jubli daripada Perdana Menteri Israel Netanyahu.

17) Nama perusahaan : Procter and Gamble
Produk : Kesihatan, Sabun, Syampu
Merek : Head & Shoulders, Pert Plus, Pentain, Always, Tide, Crest, Pampers, Lux, Palmolive, Camay, Zest, Ariel, Fairy, Signal 2, close up, colgate, Monsieur Propre, Oil of Olaz, Petrol Hahn, Pringles, Sanicroix, Tampax, Tempo, Vicks, Vizir, Yes Swiffer, Ace, Action 500, Bonux, Mr Clean.

18) Nama Lain-Lain Perusahaan.

MARS INC – Bounty, M&M’s, Mars, Snickers, Twix, Uncle Ben’s, Whiskas, Pedigree, Balisto, BrebbiesHASBRO – Parker, Pokemon, Star Wars, Episode I, Monopoly, Brothers, MB, Playskool, TigerGILETTE – Braun, Duracell, Gillette, Oral-B, Paper-Mate, Parker, WatermanCOLGATE PALMOLIVE – Ajax, Palmolive, Tahiti, Axion, Bingo, Fabe, Felire, La croix, Mennen, Murphy, PaicHaagen, Dazs Ben & Jerry, CAMPBELL, Kellogg, Canderel, Levis, Raid, Heinz, Herbalife, Starbuck.

Produk dan buah-buahan import menggunakan label Singapura seperti minyak zaitun, buah orange, anggur, apal, delima dan pisang kaki yang sebagian besarnya berasal dari wilayah rampasan Israel di Palestina.

A. Restoran AS:

1. KFC
2. Arbys
3. McDonalds
4. McBurger
5. Pizza Hut
6. Chilies
7. Hardees
8. Paridies
9. Pizza Little Sitzer
10. Jack in the Box
11. A&W
12. Kantez
13. Baskin Robbins
14. Wimpy
15. Dominos Pizza
16. Texas
17. Slizer

B. Produsen Makanan Dan Minuman AS:

1. Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
2. Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Coca-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta
3. Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
4. California Garden and Warner & Lambert
5. T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata "Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein
6. Peralatan Listrik : Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.
7. Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill
8. Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck
9. Dan Semua produk General Electric

C. Nama Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

1. A & M Foods
2. A & W Brands
3. Camacho, Inc .
4. Zerega's Sons
5. Panza & Sons
6. A.E. Staley Manufacturing Company
7. A.J. Altman
8. A.L. Bazzini Co
9. A Arhus, Inc
10. Abba Ab Beijer Company
11. Abco Laboratories
12. Abel & Schafer
13. Abeles & Heymann
14. Abraham's Natural Food
15. Accru Pac Group
16. Ace Baking Co .
17. Acime Smoked Fish Corp
18. Adams Veg. Oils
19. Adam Milling
20. Adrienne's Gourmet Foods
21. Advanced Spice & Trading
22. AG Processing
23. Agro Foods
24. Air Products & Chemicals,Inc
25. Ajinomoto, U.S.A
26. AK Pharma, Inc
27. Akzo & Pacific Oleochemicals
28. Alberto
29. Culver Company
30. Albright & Wilson Co .
31. Alcan Foil Products
32. Alex Fries & Bros .
33. Algood Food Company
34. All Star Foods
35. Alle Processing
36. Llen Food Products
37. Allfresh Food Products
38. Allied Custom Gypsum Company
39. Allied Food Distributors
40. Alltech
41. Aleo Farms
42. Alta Dena
43. Alumax Foil

D. Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson…)
3. Nectar
4. Avon
5. Revlon
6. Gardena
7. Pasta gigi Corset
8. Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear
9. Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York
10. Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Sumber:
• Info israeli
• Aljaeera
• Al Markaz al Filistini lil I'lam (PIC) (Abu Ais)
• Pusat Informasi Palestina
• Infopalestina.com

✍🏼Catatan :
Produk-produk inilah yang sebagian besar labanya digunakan untuk membeli senjata oleh zionis yahudi Israel untuk membantai warga Palestina dan Libanon, bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti kita akan diperlakukan sama seperti Palestina dan Lebanon.

Semoga Bermanfaat, Barokallohu' fiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar