Jumat, 15 Desember 2017

JIHAD BOIKOT EKONOMI NON MUSLIM

Tulisan dari salah seorang dari saudara kita. Dikirimkan berulang-ulang agar kita ingat dan tidak lupa !!

Bismillahirrahmanirrahim

Bacalah dengan hati nurani dan bacakanlah untuk anak-anak, Istri, Suami, dan keluarga...

Mayoritas Indonesia adalah umat Islam, tapi hukum sudah tidak berpihak kepada umat Islam, dan justru berpihak membela kafir.

Mari kita berjihad dengan lebih serius mempelajari Al-quran dan assunnah, marilah kita berjihad dalam hal-hal yang kita mampu, marilah berjihad dalam ekonomi!! Mari kita majukan pengusaha-pedagang muslim..

"Berusaha bertekad belanja kebutuhan harian/bulanan dg pedagang muslim"

Alhamdulillah saya sudah berhijrah. Dulu kami belanja 80-90% penghasilan/ gaji kami kepada pedagang non muslim sisanya hanya 10-20% ke pedagang muslim. Jika Dahulu 2016 masih belanja  harian/ bulanan di: Indomaret, AlfaMart, Hypermart, Carefour, atau supermarket dan minimarket/toko non muslim..

Sekarang? terbalik, sekarang 2017, 80-90% belanja kebutuhan keluarga sudah belanja ke pedagang muslim. Memang awalnya sulit, dan lebih repot.. Karena yang biasanya belanja di 1 tempat sekaligus, kini harus mencari-cari 2-3 tempat. Namun alhamdulillah perlahan namun pasti.. kami bisa.

Tekadkan untuk Berusaha berpindah belanja harian/Bulanan kepada pedagang muslim... Mulai warung kecil hingga supermarket besar. Kecuali terpaksa untuk Barang-barang yang belum tersedia-dijual di pedagang muslim (sisa 10-20% tadi)

Mulai pindahkan tabungan swasta umum ke Bank-Bank syariah pemerintah termasuk bank muamalat. Bayangkan jika semangat ini dilakukan oleh 10 orang, 100, 1000, 10.000, 100.000 dan seterusnya.. Keluarga kecil umat muslim..
Berapa milyar bahkan trilliun modal dana bisa mengalir rutin kepada pedagang/ pengusaha muslim?

Yakinlah...  Mereka non-muslim sudah lama melakukan aksi yang sama untuk kesatuan dan kekuatan ekonomi mereka. Tindakan ini sebagai bentuk aksi nyata umat Islam dalam menyikapi ketidakadilan hukum terhadap umat Islam :
• Ahok menistakan Islam, hukumannya dipermainkan.
• Dikriminalisasikannya para tokoh-tokoh Islam
• Pengusiran Sekjen MUI di Di Sintang, Kalbar.
• Penolakan dan pengusiran terhadap tokoh muslim oleh Gubernur Cornelis dan Aparat Kalbar.

Mari kita Teruskan pesan ini minimal ke 7 orang teman/saudadara dekat.. InshaAllah akan menjadi pahala amal Jariyah kita semua. Sedikit bagi kita, mungkin sangat bernilai bagi saudara muslim yang membutuhkan.. Semoga tambah maju usaha saudara muslim kita...Menambah pahala, berkah, inshaAllah zakatnya tersalurkan ke saudara muslim dst.. Aamiin

Tidak perlu menunggu teman lain bergerak. Cukup bisa kita mulai dari diri sendiri dan lingkup keluarga kecil kita dulu. Kemudian ajak orang terdekat melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar