Minggu, 17 Desember 2017

MENGAPA BELA AL AQSA

Ummat Muslim harus mengetahui siapa yang merebut Al-Aqsha. Jika kita sudah mengetahui siapa dalang dari semuanya ini, juga sejarah tentang Al-Aqsha, pasti cintalah yang akan tumbuh dalam hati kita. Kita tidak akan rela jika Al-Aqsha benar-benar di kuasai oleh kaum yang serakah dan keji, yaitu kaum yahudi.

Al-Aqsha itu adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah,  Al-Aqsha adalah tempat yang suci. Saya berharap kamu, juga seluruh umat Muslim terketuk hatinya untuk peduli dengan Al-Aqsha, mulai mengimani keistimewaan Al-Aqsha, jangan hanya diam dan bungkam menonton saudara kita dibunuhi, wilayah kita dijajah dan dikuasai.

• "Kenapa sih ummat Islam repot-repot mempertahankan Al-Aqsha? Masjid kan banyak bukan cuma Al-Aqsha?"
• "Sudahlah, Islam dan Tuhan tak perlu dibela!

Begitulah ucapan orang-orang yang diragukan iman islamnya.
• Tahukah kalian wahai ummat Muslim?? Zionis Yahudi adalah kaum yang serakah! yang tidak pernah diinginkan keberadaanya oleh bangsa manapun! Mereka telah merampas wilayah ummat muslim dengan cara yang keji.
• Tahukah kalian wahai ummat Muslim?? Al-Aqsha adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah, dibangun oleh para Nabi, memiliki kedudukan yang sama dengan Masjidil Haram sebagai tempat untuk beribadah hanya kepada Allah. Hanya kepada Allah!.

“Sesunggunya Maimunah pembantu Nabi berkata, “Ya Nabiyallah, berilah kami fatwa tentang Baitul Maqdis”. Maka Rasulullah menjawab, “Bumi tempat bertebaran dan tempat berkumpul. Datangilah ia, maka shalatlah di dalamnya, karena sesungguhnya shalat di dalamnya seperti seribu kali shalat dari shalat di tempat lain” - HR Ahmad

Wahai ummat Muslim, jika masih ada iman di dalam hati, mengapa kalian masih tak peduli??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar