Minggu, 24 Desember 2017

PENJELASAN GERAKAN SATU HARI TANPA MEDSOS

Kepada saudara, teman dan sahabat saya semuanya di manapun berada. Seiring dengan himbauan atau ajakan tentang "GERAKAN 1 (SATU) HARI TANPA MEDSOS" yang telah disampaikan, mungkin ada di antara teman, saudara, dan sahabat yang  belum mengerti dan paham.

Itu bisa dimaklumi dan disadari bahwa kesalahan bukan dari teman saudara dan sahabat, itu karena penjelasan yang kurang bisa dipahami maksud dan tujuan ajakan serukan boikot 24 jam FB.

Pertama ajakan ini :
bukan untuk menghentikan perjuangan kita saat itu
bukan untuk memecah-belah kekuatan kita
• bukan untuk menciptakan Pro dan Kontra.

Tapi 'Gerakan 1 (satu) Hari Tanpa Online di FB' ini adalah bentuk perlawanan kita kepada pihak Facebook yang tidak netral dalam bertindak saat ini. Seperti kita lihat, berapa banyak akun anonim atau akun asli yang menghina agama, ulama dan menyebarkan fitnah dibiarkan begitu saja oleh pihak Facebook, begitu juga dengan group mereka dibiarkan begitu saja sedangkan dalam group tersebut, padahal banyak konten mereka yang berbau Sara dan caci-maki.

Berbeda dengan tindakan pihak Fb pada akun anonim dan akun asli yang membela Agama, Ulama dan NKRI, mereka lebih agresif mematikan akun dan juga group.

"Gerakan Log Out" 24 Jam pada tanggal 25 Desember 2017, jika dilakukan secara serentak akan berpengaruh secara siginifikan terhadap perusahaan milik Mark Elliot Zuckerberg yang kini dinobatkan sebagai orang paling terkaya nomer satu di dunia. Pendapatan Facebook per hari sebesar Rp. 58,60 milyar, dan memberikan kekayaan kepadanya sebesar Rp. 689 triliun rupiah, dan siginifikan sebagai pembayar pajak terbesar untuk AS cq Israel. Nilai saham Facebook di pasar anjlok adalah kiamat buat mereka, kaum Zionis Israel, itulah kuncinya.


(Kami akan beralih ke media lain yang pro terhadap Islam)

Boikot medsos

Dalam 24 jam kita tidak bermedsos. Gerakan pemboikotan media sosial ini nantinya tak hanya akan dilakukan di hari libur. Selama FB (Facebook) memblokir akun pejuang islam maka kita upayakan untuk trus memboikot FB yang bukan hari libur saja nantinya.

Facebook yang notabene jelas-jelas berpihak pada Zionis Israel dan bertindak tidak netral, juga mampu meraup keuntungan luar biasa. Indonesia berdasar survei bulan April 2017 menduduki peringkat 'keempat dunia' pengguna user aktif (111.000.000 user FB). Bahkan 'Kota Jakarta menduduki peringkat 'ketiga dunia' sebagai pengguna akun FB aktif' (22 juta user FB).

Facebook mendapat uang dari pendapatan iklan (80%) dan aplikasi permainan (20%), inilah kenapa pentingnya memberikan pukulan telak mengurangi pundi-pundi yang masuk sekitarRp 58 milyar per hari. 

Berkurangnya akun aktif dalam 24 jam saja, akan menurunkan lalu lintas pengguna Facebook, dan berdampak langsung pada lalu lintas kuota internet pengguna.

Dalam jangka panjang, bila seruan ini terus bergulir dan menjadi viral di seluruh dunia.

NB: Viralkan di group-group WA saja agar pihak Facebook tidak memantau hajat kita.

Terimakasih atas perhatiannya.

#MCA
#Salam kompak
#Salam Ukhuwah Fillah

Barakallahu fiikum wa jazakumullah khoir...Aamiin.

Jangan Lupa..!!
Kalau bisa di "log out", jangan asal keluar dari handphone dan komputer anda, tapi belum di log out. Jika tidak di log out, berarti keadaan akun *"on"* terus, kuotapun tetap berjalan. justru facebook memperoleh dari kuota kita..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar